Like

Kamis, 06 Juni 2013

Pemimpin Yang Baik

Renungan Hari ini diambil dari: Markus 3;12“... Ia dengan keras melarang memberitahukan siapa Dia”

Kalau kalian ditanya apakah kriteria untuk menjadi seorang pemimpin uang baik. Jawaban yang didapat pasti sanngat banyak.. Ada yang bilang harus care sama bawahannya, ada yang bilang harus bijaksana, ada yang bilang harus sama diantara omongan dan realitas, ada yang bilang bla... bla... bla... Apakah jawaban dari kalian itu salah? Tidak semuanya benar.. Tetapi masih satu jawaban yang jarang terpikirkan oleh kita.. Apakah itu?...

Coba lihat pemimpin terkenal yang ada di masyarakat saat ini.. Antar yang ingin menonjolkan dirinya dengan yang tidak, kira-kira banyakan yang mana? Banyakan yang ingin menonjolkan diri bukan? Kebanyaka pemimpin itu selalu mencari perhatianbaik bawah maupun atas mereka ingin tampil menjadi yang terbaik di mata orang sekitarnya sehingga karirnya bisa naik terus.

Saudaraku hari ini kita belajar untuk menjadi pemimpin yang baik dari Tuhan kita Yesus Kristus. Coba perhatikan kutipan dari injil diatas. Tuhan dengan keras melarang memberitahukan siapa Dia. Padahal Dia telah menyembuhkan banyak orang. Kita juga dapat menjadi pemimpin yang baik melalui ajaran yang diajarkan Tuhan Yesus kepada kita, teyapi semua itu kembali kepada diri kita masing-masing apakah kita mau melakukannya? Tuhan memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar