Like

Rabu, 12 Juni 2013

Menjadi Murid-Nya

Teman-teman sudakah kita menyadari bahwa dalam hati nurani kita ada hukum Allah? Sudakah kita mengikuti hati nurani kita? Dalam bacaan pertama hari ini:“Aku akan menaruh hukumku dalam akal budi mereka dan menuliskan di dalam hati mereka, dan aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umatKu. Aku akan menaruh belas kasihan dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka” (Ibrani 8:10-12)

Mazmur hari ini, tentang doa mohon israel dipulihkan.
“Sesungguhnya keselamatan dari padaNya dekat pada orang-orang yang takut akan Dia” (Mazmur 85:10) Puji Tuhan teman-teman kita memiliki Allah yang penuh belas kasih.

Dalam injil hari ini Yesus memanggil ke 12 Rasul:“Ia memanggil orang-orang yang dikehendakiNya.. Untuk menyertai Dia dan diutusNya untuk memberitakan injil dan diberiNya kuasa untuk mengusir setan” (Markus 3:13-15) Sudahkah kita mewartakan kabar gembiraNya? Pedulikah kita akan sesama kita? Masih banyak yang memerlukan pemulihanNya.

Mari teman-teman kita menjadi saksiNya. Biarlah hidup kita sehari- hari menjadi kesaksian bagiNya sampai akhirnya“ Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan bercium-ciuman” (Mazmur 85:11). Amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar