Like

Jumat, 26 April 2013

Penyelamatan dari Allah

Sejak awal mula sebelum dunia. Dijadikan. Tuhan sudah memilih dan merencanakan keselamatan bagi kita. Apakah kamu percaya dengan hal ini? Percayakah kamu kalau setiap hal yang terjadi dalam kehidupanmu adalah kehendak Allah? Ya! Kita harus mengimaninya karena Tuhan begitu mengasihi kita. Mungkin kita sering bertanya-tanya mengapa banyak hal pahit yang harus terjadi dalam hidup kita. Kegagalan, kekecewaan. Kekhawatiran sering kali menyurutkan hidup rohani kita.

Yuk sama- sama sekilas kita melihat kehidupan Bunda Maria. Apakah secara duniawi ia bahagia? Tentu tidak, Bunda Maria hidup dalam kesederhanaan bahkan secara manusiawi Ia hidup sangat menderita ia harus melihat Putranya yang Tunggal didera dan wafat di salib. Namun ternyata saat ini kita senua menyadari bahwa Bunda Maria adalah orang yang paling berbahagia karena melalui rahimnya lah keselamatan bagi dunia boleh dilahirkan.

Teman, akal budi kita terbatas. Apa yang dilihat Tuhan sering tidak bisa kita lihat. Apa yang kita lihat sebagai kemalangan, terkadang merupakan berkat yang tersembuyi. Tetaplah percaya dan setia seperti Bunda Maria karena kita ini hanya hamba Tuhan    

Pertanyaan: Apakah aku percaya akan rencana keselamatan Allah bagiku?      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar