Like

Sabtu, 27 April 2013

Mengasihi

Teman-teman.. Kita mengasihi Allah karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Jikalau seorang berkata: Aku mengasihi Allah” tetapi jika dia membenci saudaranya dia adalah pendusta. (1Yohanes 4:19-20)

Mazmur hari ini tentang doa dan harapan untuk raja. “Kiranya semua raja sujud menyembah kepadaNya dan segala bangsa menjadi hambaNya. Kiranya segala bangsa saling memberkati dengan namaNya dan menyebut dia berbahagia. (Mazmur 72:12-17)

Dalam injil kali ini nubuat dalam kitab Yesaya digenapi“ Roh Tuhan ada pada-Ku sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik bagi para kaum miskin dan ia telah mengutus aku untuk membebaskan orang-orang yang tertindas untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang” (Lukas 4:17-19,21)

Teman-teman sudahkah kita mengasihi Allah dan sesama kita? Seorang pewarta penah berkata: jika kita sulit mengasihi sesama kita perlu memohon pada Allah agar lebih lagi merasakan kasihNya sehingga kita bisa mengasihi sesama kita. Saya pernah mendoakan hal ini saat saya sulit mengampuni sesama. Puji Tuhan Allah memampukan saya.

Pertanyaan: Sudahkah kita belajar mengasihi Allah dan sesama kita serta meneruskan kasihNya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar