Like

Rabu, 24 April 2013

Microphone Tuhan

Fransiskus Xaverius adalah seorang yang tidak pernah lelah. Memberitakan terus kebenaran Firman Tuhan. Berkat semangatnya Xaverius mempertobatkan banyak orang di negara kita.
Khususnya di daerah Ambon. Tercatat sudah 1000 orang Ambon yang telah dipermandikan Xaverius. Ketika itu Xaverius berumur ±40 tahun. Bagaimanakah dengan kita orang muda? Dengan apakah kita mengisi masa muda kita?

Banyak tawaran duniawi yang membuat kita semakin jauh dengan Tuhan dan banyak orang muda yang berbalik dan menerima tawaran duniawi tersebut misalnya pergaulan bebas coba-coba merokok sampai narkoba. Semuanya bisa membuat kita happy namun hal itu hanyalah sementara. Karena kita semua tidak tahu, kebahagiaan sejati hanya kita peroleh dari Kristus Yesus.

Belum terlambat looh bagi kita untuk menjadi microfonnya Tuhan. Kita gunakan seluruh hidup kita untuk memberitakan Firman Tuhan. Tidak perlu menjadi seorang pengkhotbah yang handal, kita cukup tunjukkan sikap keseharian kita, maka orang-orang disekitar kita akan melihat wajah Kristus di dalam diri kita... Try it Guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar