Like

Kamis, 23 Mei 2013

Siapa Sih Kita Ini?

Bacaan Hari ini diambil dari:
Mazmur 8:5 dan Ibrani 2:6:“Apakah manusia sehingga engkau mengingatnya? Apakah anak manusia sehingga engkau mengindahkannya­”...

Setelah membaca ayat di atas pernakah terlintas di pikiran kalian:siapa sih saya ini? Mungkin bagi dunia kita tidak berarti dan bagi banyak orang kita tidak banyak memberikan kontribusi yang spektakuler tapi,ingat... Kita mempunyai Allah yang luar biasa yang mengasihi kita. Tuhan selalu ingat pada kita , walaupun kita sering lupa padaNya..

So saat kita ditolak, dilupakan dan ditinggalkan oleh orang-orang kita tidak perlu cengeng dan dengan mudahnya mengambil jalan pintas: meninggalkan Allah, Nge- drugs, dugem,pergaulan­ bebas dan lainnya. Yang hanya mendukakan hati Tuhan. Akibatnya kita semakin terpuruk. Kalau sudah gitu, yang senang lawan kita. Friends, ingat ini yah.. Walau dunia meningalkan kita ingat satu nama yang selalu setia menemani dan menghibur kita yaitu “Yesus”. Ia sobat sejati kita, ia selalu mengasihi kita bahkan ia rela memberikan nyawaNya bagi kita, kenapa??“Oleh karena engkau berharga dimataKu dan mulia dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu (Yesaya 43:4). Daripada sedih dan kecewa berkepanjangan karena dianggap tidak berarti, lebih baik terus pandang dan datang pada Yesus yang siap memeluk dan menyyambut kita kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar