Like

Jumat, 24 Mei 2013

Bread Of Life



Bacaan hari ini diambil dari: Yohanes 6:63c“Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup”

Sebagai manusia sudah sangat jelas kita memerlukan yang namanya makanan untuk bertahan hidup. Tubuh kita akan terasa lemah jika kita tidak memberikan asupan gizi yang cukup yang diperlukan oleh tubuh kita yang hanya kita peroleh dari makanan makanan yang bergizi.

Sama halnya dengan tubuh jasmani, tubuh rohani kita juga perlu makanannya sendiri berupa pengetahuan dan pengenalan akan firman Tuhan, sama dengan jasmani. Apabila tubuh rohani kita tidak kita beri makanannya sendiri maka tubuh rohani kita tidak dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik. Bahkan lama-lama tubuh rohani kita bisa mati atau lebih dikenal dengan mati rohani.

Sebagai anak-anak Tuhan, Dia mau kita terus bertumbuh dan berkembang bukan hanya jsmani saja melainkan juga rohani. Dia mau kita terus bertumbuh. Nah bagaimana untuk bisa bertunbuh secara rohani? Sudah dikatakan dalam injil Yohanes 6:63c Bahwa Firman Tuhan itu adalah roh yang hidup yang akan terus menjadi makanan bagi Tubuh rohani kita, jadi teman-teman gak perlu bingung lagi bagaimana caranya untuk bertumbuh secara rohani kan? Kita hanya terus mau membaca ,memgerti dan menjalankan FirmaNya dalam hidup kita karena FirmaNya adalah roti kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar