Like

Senin, 27 Mei 2013

Grace



Bacaan Hari ini diambil dari:“(1Kornitus 1:3): Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa kita dan dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu”

Kasih Karunia (Grace) itu, hadiah pemberian dari Allah yang diberikan secara cuma-cuma buat semua orang. Tapi ternyata tidak semua orang bisa ngerasain kasih karunia itu. Kita tidak akan pernah mengerti dan kita belum bisa merasakan kasih karunia itu jika kita belum percaya sama Yesus.

Ketika kita percaya bahwa yesus adalah Tuhan (Alllah yang hidup) yang selalu setia akan janji-janjiNya saat itu kita baru bisa ngerasain apa itu kasih karunia.

Kasih karunia memampukan kita menghadapai apapun( yang semula kita pikir kita tidak sanggup menghadapinya). Saat didepan kita ada begitu banyak tantangan tapi kita merasa kita gak mampu lagi buat “berdiri”, sampai kita sadar.. Kalo kita punya Yesus (Yang selalu menyertai kita) dan akhirnya kita mampu menghadapi semua tantangan yang ada, itu namanya kasih karunia!

Semakin kita merasa kita bersalah dan menyesal atas dosa-dosa kita disaat itu, justru kita semakin merasakan kasih karunia yang berlimpah-limpah dari Allah.

Kita bisa terus merasakan kasih karunia kalo kita hidup dekat sama Tuhan dan mau merendahkan diri dihadapan Tuhan. Karna kasih karunia kita mendapatkan pengampunan dan karena kasih karunia.. Kita telah diampuni..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar